Danrem Merauke Tingkatkan Silaturahmi dengan Awak Media

Merauke – Danrem Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko beserta staf menggelar Coffee Morning bersama Pimpinan Media serta Awak Media yang berada di Kabupaten Merauke, bertempat di Ruang Cenderawasih Hotel Halogen Jalan Raya Brawijaya, Kabupaten Merauke, Papua Kamis (25/6/2020).

Kegiatan Coffee Morning diselenggarakan secara sederhana dengan memperhatikan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 yang diikuti oleh 24 awak media terdiri dari media Online, Cetak maupun Elektronik yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Aliansi Jurnalis Indonesia yang berada di Merauke.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam sambutanya Brigjen TNI Bangun Nawoko menyampaikan terima kasih kepada awak media yang hadir pada acara coffee morning pada hari ini.

Pada kesempatan ini Bangun Nawoko berharap agar dalam ekspose berita berpedoman pada kode etik jurnalistik. Disamping itu juga berharap media selalu mendukung pembanguan Papua yang aman, damai dan sejahtera dalam bingkai NKRI.

Di kesempatan yang sama dalam sambutan Fedelis S. Jeminta salah satu wartawan Senior dari Pelita Papua yang mewakili seluruh rekan-awak media, menyampaikan terima kasih serta memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada Danrem 174/ATW yang telah menggelar acara Coffee Morning sebagai wahana untuk silaturahmi.

“Hubungan ini jangan cepat berlalu begitu saja perlu adanya kegiatan selanjutnya seperti kegitan lainya secara bersama-sama,” ujar Fedelis.

Berkaitan dalam menjaga stabilitas para awak media yang berada di Merauke sepakat akan selalu ada dan senantiasa ingin mendapatkan informasi yang kredibel dalam pemberitaan guna mendukung TNI AD dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Merauke. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *