Babinsa dan Bhabinkamtibmas Johar Baru Salurkan 300 Nasi Kotak dari OASE KIM

Johar Baru – Babinsa Koramil 08/Johar Baru Serma Yudi Emeta bersama Bhabinkamtibmas Polsek Johar Baru menyalurkan ratusan nasi kotak kepada warga RW 06 Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (24/06/2020).

Nasi kotak yang disumbangkan oleh Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) dan Masyarakat Palembang Wong Kito Galo itu dalam pelaksanaannya diberikan langsung kepada warga dari rumah kerumah.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dikesempatan itu warga menyambut baik perhatian yang diberikan. “Trimakasih banyak Pak. Nasi ini lumayan membantu kebutuhan kami”, ujar salah satu warga saat menerima bantuan.

Sebelumnya di halaman Masjid Jami At-taqwa Jl.Percerakan Negara 2 RT 10 RW 06 kelurahan Johar Baru kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat, OASE dan Masyarakat Palembang Wong Kito Galo secara simbolis menyerahkan bansos berupa 300 nasi kotak kepada Ketua RW 06 Kelurahan Johar Baru. Penyerahan yang dilakukan pada pukul 08.00 turut juga disaksikan oleh Babinsa, Babinkamtibmas dan sejumlah warga.

Menurut Serma Yudi yang bertugas, pemberian nasi kotak adalah bentuk perhatian dan kepedulian dua organisasi kemasyarakatan itu bagi warga terdampak covid 19.

“Berbagi kepada sesama pada masa pandemi bisa menjadi usaha pemersatu bangsa, solidaritas dan soliditas elemen masyarakat semakin erat dengan kepedulian warga yang mampu terhadap mereka yang lemah,” tutup Babinsa. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *