Pasar Serdang Kembali Dibuka, Koramil Kemayoran Patroli Protokol Kesehatan

Kemayoran – Danramil 07/Kemayoran, Mayor E. Rachmat menggelar patroli protokol kesehatan di Pasar Serdang Kemayoran, Senin (22/6/2020).

Pernyataan itu dilontarkannya menyikapi dibukanya kembali Pasar Serdang yang telah ditutup selama beberapa hari akibat sejumlah pedagang pasar terinfeksi covid 19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Dengan dibukanya kembali Pasar Serdang, setelah tutup selama 3 hari, maka kami tetap menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus corona,” tegasnya.

Danramil juga mengungkapkan bila dalam patroli protokol kesehatan, jajaran Koramil Kemayoran dibantu oleh personil TNI dari Kostrad.

“Kami bersama Tiga pilar beserta pasukan BKO dari Yonkav 1/BBC Kostrad Cijantung, tetap dan terus mengingatkan pedagang dan warga menerapkan protokol kesehatan saat berada dipasar,” ujarnya.

Sementara Sertu Satria pendamping patroli menegaskan bila dalam pelaksanaannya patroli akan mengarahkan para pedagang dan pembeli untuk patuh mengenakan masker, mengatur jarak.

Ia pun berharap patroli ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat, baik pengelola, pedagang dan pembeli agar tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *