Baksos bersama OASE dan Dharma Pertiwi serta Bhayangkari di Cilincing

Cilincing – Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto bersama Ketum Bhayangkari Ny. Fitri Idham Azis membagikan 1.000 paket sembako untuk masyarakat dan makanan ringan untuk anak-anak yang terdampak Pandemi Covid-19, di kampung Kerang Hijau,  Kalibaru Timur, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (22/6/2020).

Pembagian 1.000 paket sembako ini diprakarsai oleh Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE) yang diwakilkan oleh Ibu Ketum Dharma Pertiwi. Selama pandemi Covid-19, OASE dan Dharma Pertiwi telah membagikan kurang lebih 3.400 paket sembako yang telah disalurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Jakarta.

Turut mendampingi Ketum Dharma Pertiwi, Ketum Jalasenastri Ny. Veronica Yudo Margono, Ketum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo, Wakil Ketum Kartika Chandra Kirana Ny. Santi Fachruddin dan Wakil Ketum Bhayangkari.

Pada kesempatan tersebut, Ketua RW 13 kelurahan Kali Baru Timur, Johan menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada OASE, Dharma Pertiwi dan Bhayangkari yang sudah memberikan bantuannya berupa sembako dan makanan ringan bagi warga disini. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *