Penyambutan Kolonel Inf Agustinus Dedi Prasetyo Sebagai Kasrem 174/ATW

Merauke – Bertempat di Markas Komando Korem 174/Anim Ti Waninggap, Minggu (21/6/2020) dilaksanakan tradisi penyambutan Kepala staf Korem 174 Merauke yang baru Kolonel Inf Agustinus Dedi Prasetyo oleh Danrem 174 Brigjen TNI Bangun Nawoko.

“Kedatangan Kasrem menggunakan pesawat Hercules TNI AU di Bandara Mopah hanya disambut oleh Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta selanjutnya beliau menuju makorem 174/ATW yang di sambut oleh Komandan Korem Bangun Nawoko didampingi oleh pejabat Kasrem 174/ATW yang lama Kolonel Kav Ketut Adi Suasta Putra beserta perwira staf dan Dansat Kabalak Disjan Korem 174,” ujar Kapenrem 174/ATW Mayor Inf Suko Raharjo.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Acara tradisi, lanjut Suko, dilaksanakan dengan sangat sederhana dan penuh kekeluargaan dengan tetap mengikuti prosedur protokol pencegahan covid – 19. sehingga tidak banyak melibatkan personel militer maupun ibu Persit.

“Kolonel Inf Agustinus Dedi Prasetyo sebelum menjabat sebagai Kasrem 174 bertugas sebagai Danpusdiklatpassus Kopasus . Sedangkan Kolonel Kav Ketut Adi Suasta Putra selanjutnya menjabat sebagai Dirlitbang Pusenkav Kodiklat Angkatan Darat dan rencana acara sertijab secara resmi akan dilaksanakan minggu depan,” pungkasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *