Sertu Rimun Bagikan Masker pada PJLP Sudin SDA

Menteng – Mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus  Covid-19 di lingkungan dan tempat kerja serta di wilayah binaan Babinsa kelurahan Menteng Sertu Rimun, melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) Suku Dinas Sumber Daya Air Jakarta Pusat yang sedang mengerjakan saluran air di jalan Terusan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (20/06/2020).

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Babinsa Koramil 01/Menteng Sertu Rimun untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Disamping pembagian masker, Babinsa membantu pemasangan masker yang  benar  serta mensosialisasikan tentang manfaat penggunaan masker  dalam setiap kegiatan aktivitas sehari hari, Babinsa juga mengingatkan agar selalu jaga jarak aman (Physical Distancing) juga cuci tangan setiap saat untuk memutuskan virus Covid-19.

Para pekerja menyambut gembira kehadiran Babinsa, mereka sangat berterimakasih atas perhatian dan informasi dari Sertu Rimun, kedepan mereka akan menerapkan penggunaan masker dan physical distancing seperti yang diutarakan Babinsa. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *