Ketua Persit Koramil Menteng Bantu Warga Isolasi Mandiri

Menteng – Mendukung para warga yang melaksanakan isolasi mandiri di wilayah Kecamatan Menteng, Ketua Persit KCK Ranting 2 Menteng Ny. Ikha Sugiyanto didampingi Danramil 01/Menteng Mayor Kav Sugiyanto dan beberapa pengurus Ranting menyerahkan bantuan kepada petugas PSBL.

Bantuan berupa 100 kg beras dan 100 kaleng sarden diterima oleh petugas PSBL di tiap RW untuk kemudian dibagikan kepada beberapa keluarga yang melaksanakan isolasi mandiri sebab terkonfirmasi positif Covid – 19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Bantuan ini kami serahkan agar para warga yang melaksanakan isolasi mandiri terbantu dalam menyediakan menu sehari – hari, karena waktu isolasi yang panjang pasti ada beberapa yang kesulitan memenuhi kebutuhan,” urai Ny. Ikha.

Petugas PSBL memberikan apresiasi atas perhatian, bantuan dan dukungan Koramil 01/Menteng beserta Persit Ranting 2 Menteng.
“Terimakasih bapak dan Ibu Sugiyanto beserta seluruh jajaran atas perhatian dan dukunganya kepada kami, semoga langkah ini akan diikuti oleh donatur yang lain demi membantu kami keluar dari kesulitan akibat pandemi Covid-19,” terangnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *