Jalin Hubungan dan Kerja Sama, Danrem 174/ATW Kunjungi Universitas Musamus

Merauke – Danrem 174/ATW (Merauke) Brigjen TNI Bangun Nawoko didampingi Kasi Teritorial Korem 174/ATW serta Dandim 1707/Mrk Letkol Inf Eka Ganta Chandra berkunjung dan bersilaturahmi dengan segenap Manajemen Universitas Musamus, Jumat (19/06/2020).

Dalam kunjungannya Danrem Brigjen TNI Bangun Nawoko beserta rombongan disambut oleh Prof. Dr. Philipus Betaubun, M.T selaku Rektor Universitas Musamus Merauke beserta Staf dengan penuh kekeluargaan dalam menjaga hubungan Silaturahmi dan Kerjasama dengan Pihak Universitas Musamus Merauke, bertempat di Ruang Rapat Senat Universitas Musamus Merauke Jalan Kamizaun Distrik Merauke Kab. Merauke, Papua.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dimana dalam kunjugan silaturahmi ini Rektor Universitas Musamus menyampaikan, selama ini Universitas Musamus telah melakukan kerja sama untuk melakukan pembinaan mahasiswa serta para staf yang berada di lingkungan Universitas ini.

“Dengan adanya pergantian Danrem 174 merauke kerjasama ini tetap dapat berjalan. Danremnya boleh ganti tapi kerja sama tetap berlanjut,” harapnya.

Di kesempatan yang sama Brigjen TNI Bangun Nawoko menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan Bapak Rektor Musamus.

“Dan ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan terhadap saya. Saya sebagai warga baru disini, permisi untuk bergabung dan bersilaturahim,” tambahnya.

“Berkaitan dengan kerja sama, saya berterima kasih kepada bapak rektor atas kerjasama selama ini dengan TNI AD khususnya dengan Korem maupun Kodim saya harap kerjasama kita tetap berjalan sebagaimana mestinya,” lanjut Bangun.

Diakhir kunjugan silaturahminya Danrem Bangun Nawoko foto bersama sebagai wujud sinergitas kebersamaan serta kekompakan dalam membangun sumberdaya manusia wilayah Papua selatan dengan hati yang tulus. Tidak lupa seperti kunjungan sebelumnya Danrem Bagun Nawoko juga memberikan souvenir. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *