Cegah Covid-19, Babinsa bersama Tiga Pilar Kelurahan Kartini Sterilisasi Pasar Timbul

Sawah Besar – Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Serka Manut bersama Tiga Pilar kelurahan Kartini membantu pelaksanaan penyemprotan disinfektan oleh Dinas Pemadam Kebakaran di pasar kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (19/6/2020).

Disela kesempatan Serka Manut menjelaskan, bila penyemprotan dilakukan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus corona.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Jajaran Koramil Sawah Besar turut membantu sterilisasi wilayah binaan yang kali ini penyemprotan dilakukan di Pasar Inpres Timbul Kartini Kecamatan Sawah Besar, untuk mencegah dan mematikan virus corona,” tuturnya.

Dalam pelaksanaannya, penyemprotan disinfektan dilakukan secara menyeluruh oleh petugas damkar dan dibantu Babinsa. Semua area pasar dalam dan luar tak luput dari penyemprotan termasuk juga lahan parkir dan tempat tempat yang berpotensi menularkan virus.

Sterilisasi yang dilakukan di pasar Pasar Inpres / Timbul Kartini, jalan di Jl. Kartini 13 Dalam Rt 14 RW 08, turut dipantau oleh seluruh jajaran kecamatan Sawah Besar, diantaranya Lurah Kartini, Kasi Kesra Kec Sabes, Dinas Pemadam, Babinsa Kartini, Babinkamtibmas Kartini, Kepala Pasar Kartini, Pol PP Kartini, FKDM Kartini, PPSU Kartini, Ketua RW dan RT setempat. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *