Cegah Covid 19, Babinsa Senen Sterilisasi Lingkungan

Senen – Babinsa Kelurahan Kwitang Pelda Hasan Basri dan Serka Tiono Koramil 03/Senen bersama tiga pilar Kelurahan Kwitang melakukan sterilisasi diwilayah binaan, Rabu (17/6/2020).

Sterilisasi berupa penyemprotan cairan disinfektan dilingkungan RT 12 RT 13 RW 06 Jl. Kramat 4 kelurahan Kwitang, kecamatan Senen, Jakarta Pusat ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid – 19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Penyemprotan kita lakukan untuk membasmi virus corona yang menempel dibenda benda mati, seperti pagar, tempat, duduk, gagang pintu dan benda lainnya yang biasa dijamah warga. Kita berharap upaya ini efektif memutus rantai penyebaran virus,” terang Hasan.

Sementara Serka Tiono menambahkan, selain penyemprotan disinfektan imbauan protokol juga disampaikan kepada warga. “Kami berharap warga tetap melakukan kontrol diri terutama menerapkan protokol kesehatan. Selalu jaga jarak, gunakan masker dalam beraktifitas, rajin cuci tangan dan lain sebagainya,” katanya.

Sterilisasi penyemprotan mendapat aprasiasai dari warga. Umumnya warga memberi kesempatan kepada Babinsa untuk masuk, penyemprot area rumah mereka. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *