Anggota Koramil Sawah Besar Imbauan Protokol Kesehatan di Tempat Keramaian

Sawah Besar – Anggota Koramil 02/SB Sertu Wawang Iwan bersama dengan Tiga Pilar dan Pengelola PD.Pasar Jaya Pasar Baru, Ihksan, imbau protokol kesehatan kepada pengunjung dan pedagang pasar PD Jaya Metro Atom, Rabu (17/6/2020).

Adapun imbauan tersebut dilakukan untuk mencegah penularan virus corona.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Seperti yang ditegaskan Sertu Wawang Iwan saat menghimbau pedagang dengan pengeras suara. “Kepada pedagang agar membuka dan menutup pasar sesuai aturan yang ditetapkan. Pasar dibuka pada pukul 08.00 dan ditutup pada pukul 14.00, himbau Wawang berkeliling pasar diikuti oleh tiga pilar dan kepala pasar,” ujarnya.

Selain buka tutup operasional pasar ditegaskan pula aturan protokol kesehatan, seperti jaga jarak (antrian), penggunaan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar PD Jaya Metro Atom yang terletak di RW 03 Kelurahan Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Pasar kini menjadi sorotan dari berbagai pihak, karena saat ini pasar diindikasikan sebagai tempat yang berpotensi menyebarkan virus corona. Dari data yang diperoleh saat ini ada beberapa pasar di DKI Jakarta yang ditutup. Penutupan itu dikarenakan beberapa pedagangnya terinfeksi Covid – 19. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *