Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Sawah Besar Patroli Protokol Kesehatan

Sawah Besar – Patroli disiplin Protokol kesehatan mencegah Covid 19 saat ini gencar dilakukan oleh sinergitas jajaran kecamatan di DKI Jakarta. Hal ini juga dilakukan jajaran kecamatan Sawah Besar di Pasar PD Jaya Metro Atom, Kelurahan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (16/06/2020).

Patroli disiplin protokol kesehatan melibatkan TNI Koramil 02/Sawah Besar, Kodim 0501/JP BS, Bimaspol dan Bhabinkamtibmas Polsek Sawah Besar, Polrestro Jakpus, PD Pasar Jaya dan jajaran Kecamatan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kegiatan dilaksanakan dengan memantau kegiatan dan aktivitas masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan.

Pasi Ter Kodim 0501/JP BS Mayor Kav Dwi Joko mengatakan, bila kegiatan ini sebagai upaya mencegah penularan covid 19.

“Patroli disipilin protokol kesehatan ini adalah upaya jajaran kecamatan yang bersinergi dengan Tiga Pilar untuk memutus rantai penyebaran covid 19. Adapun dalam pelaksanaanya kita memantau dan mendisiplinkan masyarakat dimanapun yang sedang beraktivitas diluar rumah untuk selalu menggunakan masker, jaga jarak aman, tidak lupa cuci tangan,” terangnya.

Patroli disiplin yang digelar pagi hari dan diliput oleh media televisi swata, menyusuri dan memantau aktivitas perdagangan di pasar Pasar PD Jaya Metro Atom.

Selama kegiatan berlangsung, jajaran Koramil beserta tiga pilar melakukan himbauan protokol kesehatan kepada pedagang dan masyarakat dengan pengeras suara. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *