Penerapan Protokol Kesehatan di Pasar Senen Berjalan Baik

Senen – TNI AD dalam hal ini Wadanramil 03/Senen bersama tiga Pilar serta Manajemen Pasar Jaya melaksanakan Kegiatan penegakan disiplin mematuhi Protokol Kesehatan di Pasar jaya Senen Blok 3 Kelurahan Senen, Jakarta Pusat, Selasa (16/6/2020).

Wadanramil 03/Senen Kapten Inf Amin pada kesempatan ini khusus menindaklanjuti para pedagang dan pengunjung yang tidak memakai masker serta menghimbau agar selalu menjaga jarak aman antar satu dengan lainnya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“TNI AD khususnya Koramil Senen siap mendukung upaya pemerintah dalam beradaptasi kebiasaan baru (New Normal) di masyarakat dan juga TNI AD siap mendisiplinkan masyarakat agar mentaati protokol kesehatan,” ujar Amin

Selain itu,  mengajak kepada eluruh masyarakat agar taat kepada protokol kesehatan, dengan tujuan nantinya masyarakat akan bisa hidup lebih produktif serta aman dari pandemi Covid-19.

“Kami akan lebih giat lagi dalam membantu pemerintah untuk mendisiplinkan masyarakat mengenai protokol kesehatan khususnya di wilayah Senen Jakarta Pusat agar Pandemi Covid-19 cepat berlalu,” pungkasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *