Sterilisasi Pasar di Wilayah Binaan Babinsa Senen

Senen – Mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 dari tempat-tempat publik dan keramaian terus dilakukan oleh aparat Koramil 03/Senen, Kodim 0501/JP BS.

Hal itu dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 03/Senen Serma Purba dan Sertu Andriana, yang mendampingi penyemprotan disinfektan, yang dilakukan oleh Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat, di PD Pasar Jaya Kenari Lama.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kegiatan ini kita lakukan guna membasmi Covid-19, utamanya dari tempat keramaian seperti di pasar ini,” ujar Serma Purba, Jl.Salemba Raya No.2 RW 05 Kenari, Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (13/06/2020).

Cairan disinfektan tersebut sudah sesuai dengan standar medis, dengan menggunakan alat semprot gendong, dan petugas penyemprot memakai pakaian lengkap hazmat (dekontaminasi)

Selain upaya sterilisasi, lanjut Purba, diharapkan juga peran serta masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah,” katanya.

Purba mengimbau para pedagang dan pengunjung untuk menggunakan masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun atau dengan hand sanitizer.

“Masyarakat agar berjaga-jaga, dengan mengganti seluruh pakaian setelah beraktivitas dan bergegas mandi,” pungkasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *