Kodam Jaya Jalin Hubungan Baik dengan Masyarakat

Cililitan – Dalam rangka memelihara hubungan yang baik antara TNI khususnya Kodam Jaya/Jayakarta dengan segenap komponen masyarakat, maka komunikasi sosial merupakan sarana yang paling tepat dalam menciptakan, menjalin dan memelihara hubungan baik tersebut.

Demikian disampaikan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Teritorial Kasdam Jaya/Jayakarta Kolonel Inf Jacki Ariestanto, pada kegiatan Komunikasi Sosial Kodam Jaya/Jayakarta Dengan Komponen Masyarakat TA 2020 yang digelar di Lapangan Tenis Jasdam, Makodam Jaya/Jayakarta, Sabtu (13/6/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam kesempatan ini Pangdam Jaya/Jayakarta menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada bapak-bapak, ibu-ibu dan adik-adik mahasiswa yang telah hadir dan antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan komunikasi sosial ini mengambil tema Bergandengan Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan di Tengah Pandemi Covid-19.

“Sejumlah upaya penanganan tetap gencar dilaksanakan, berbagai aturan dan ketentuan juga masih diberlakukan hingga masa new normal yang dapat mempercepat pemutusan penyebaran virus corona tersebut,” tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut, mekanisme pelaksanaannya tetap dilaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19. Maka, kegiatan komsos dilaksanakan secara bertahap, menerapkan social dan physical distancing serta mengecek suhu tubuh seluruh undangan, peserta maupun pendukung kegiatan.

Kegiatan komunikasi sosial dihadiri oleh para pejabat Kodam Jaya/Jayakarta serta sekitar 100 orang unsur Komponen Masyarakat yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, perwakilan pihak BUMN dan Swasta serta Perguruan Tinggi. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *