Imbauan Protokol Kesehatan di Pasar Gembrong

Cempaka Putih – Babinsa Pelda Sarim bersama Tiga Pilar Kecamatan Cempaka Putih melakukan sosialisasi protokol kesehatan di Pasar Gembrong Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (13/06/2020).

Sosialisasi yang berlangsung pagi hari itu bertujuan untuk menghimbau pedagang dan pengunjung pasar agar disiplin dan patuhi protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona.

“Kita imbau mereka agar selalu menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Itu penting sekali, sebab pasar saat ini merupakan tempat yang berpotensi menularkan virus corona. Pasar saat ini menjadi klaster penyebaran Covid – 19,” terang Sarim.

Sosialisasi yang dilakukan menyusuri pasar yang terletak di Jln. Pangkalan Asem Kelurahan Cempaka Putih Barat, Cempaka Putih, Jakarta Pusat itu menemukan beberapa pengunjung yang tidak menggunakan masker.

Menyikapi warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan, seperti tidak menggunakan masker, aparat menindaklanjutinya dengan peraturan yang berlaku.

Masyarakat akan menerima sanksi denda atau bekerja sosial, dengan adanya sanksi diharapkan kedisiplinan dalam menaati protokol kesehatan semakin baik. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *