Cegah Penularan Covid-19, Babinsa Johar Giatkan Sterilisasi

Johar Baru – Mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan tempat tinggal warga yang padat penduduk, Babinsa Kelurahan Kampung Rawa Serda Agus melaksanakan pendampingan penyemprotan disinfektan di beberapa lokasi di RW 02 dan RW 03 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (13/6/2020).

Pada kesempatan tersebut Serda Agus menjelaskan, selain dilakukan penyemprotan disinfektan dirinya juga memberi himbauan kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan supaya terhindar dari Covid – 19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kami melakukan penyemprotan disinfektan ini di Wilayah Kampung Rawa dan wilayah lainnya di Johar Baru adalah sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid -19 di wilayah ini,” ujarnya.

Selain itu Agus juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dari Pemerintah.

“Saya menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mengkonsumsi vitamin demi meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga jarak aman serta selalu memakai masker bila keluara rumah dan rajin mencuci tangan,” pungkasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *