Babinsa Menteng Salurkan Sembako pada Pengurus Masjid

Menteng – Pembagian paket sembako kembali dilakukan Koramil 01 Menteng Jakarta Pusat. Kali ini jajaran aparat Koramil Menteng membagikan sembako berupa beras 5 kg kepada pengurus Masjid Sirojul Huda, Menteng Tenggulun, Menteng, Jakarta Pusat.

“Pembagian beras ini merupakan bentuk kepedulian jajaran TNI kepada warga binaan Koramil Menteng yang kali ini menyasar kepada pengurus masjid,” jelas Pelda Siswanto saat penyerahan bantuan, Jumat (12/06/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Tidak hanya sekedar membagikan sembako, pengurus masjid juga dihimbau untuk optimal menerapkan protokol kesehatan terutama setelah dibukanya kembali ibadah di masjid.

“Mari kita besatu mencegah penularan covid 19 di wilayah Menteng, terutama untuk menjaga kebersihan lingkungan di Mesjid Sirojul Huda Menteng Tenggulun ini. Fasilitasi mesjid dengan sarana cuci tangan, sabun, alat pelindung diri yang memadai. Tegakkan aturan jaga jarak kepada jamaah masjid,” ajak Siswanto.

Usai menyerahkan sembako dan sebelum melanjutkan tugas, babinsa tampak melihat lihat ruangan dan lingkungan di dalam dan diluar Masjid. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *