Komsos Babinsa Gunung Sahari Utara, Cek Suhu Tubuh Warga Binaan

Gunung Sahari – Dalam rangka penanganan Pandemi Covid – 19 upaya yang dilakukan Koramil 02/Sawah Besar dilakukan dengan berbagai cara. Komunikasi Sosial yang biasanya tanpa membawa alat, saat ini Babinsa dibekali Thermo gun untuk mengecek suhu tubuh warga binaan, Kamis (11/6/2020).

Sertu Ahmad Jafarudin Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Kelurahan Gunung Sahari Utara berkeliling kampung untuk lakukan Komsos bersama warga, selain itu Babinsa juga mengukur suhu para warga binaan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Jika didapati warga yang terindikasi demam, kita minta untuk segera isolasi mandiri kemudian kami akan melaporkan ke pihak Kelurahan agar ditindak lanjuti oleh petugas Kesehatan Puskemas,” jelas Jafarudin.

Warga merasa sangat senang dengan kehadiran Babinsa, kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan sudah baik karena mereka tau jika kepedulian akan menyelamatkan diri dan warga yang lain.

“Pak Jafar sering mengunjungi kami untuk mengingatkan agar rajin mencuci tangan dan bermasker, kami juga dicek suhu tubuh dengan begini kami merasa lebih aman,” ungkap warga binaan Siti yang merupakan seorang ibu rumah tangga. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *