Sinergi Tiga Pilar, Babinsa Johar Baru Patroli Protokol Kesehatan di Pasar

Johar Baru – Cegah aktivitas kerumunan pengunjung dimasa PSBB transisi Covid – 19, Babinsa Kelurahan Johar Baru Serda Edi S, pantau aktivitas PD Pasar Jaya di Johar Baru.

Kunjungan bersama Tiga Pilar Kelurahan Johar Baru itu bertujuan untuk menerapkan disiplin Protokol Kesehatan seperti yang ditegaskan dan ditetapkan pemerintah.

Selain melakukan pemantauan dan penegakan protokol kesehatan kepada pengunjung dan pedagang pasar, jajaran kecamatan tersebut juga melakukan patroli himbauan penggunaan alat pelindung diri.

Adapun imbauan itu berupa penggunaan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, bergerombol dan lainnya.

“Penerapan protokol kesehatan ditempat tempat kerumunan seperti di pasar perlu mendapat perhatian serius dari jajaran kecamatan. Himbauan dengan berpatroli terus kita gelar. Sebab hingga saat ini pandemi covid 19 belum berakhir, dan potensi penularan masih tinggi,” tutur Babinsa Serda Edi disela kegiatan, Rabu (10/06/2020).

Serda Edi menambahkan, “Ada beberapa kasus penularan Covid – 19 yang terjadi di pasar tradisional, hal inilah yang kita cegah. Namun, untuk efektifitas pencegahan Covid – 19 dibutuhkan kesadaran dari diri kita sendiri. Untuk itulah peran jajaran serta elemen yang ada harus bersinergi menghimbau, mengingatkan masyarakat agar patuh pada protokol kesehatan yang ditetapkan,” harapnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *