Cegah Covid 19, Koramil dan Tiga Pilar Sawah Besar Sterilisasi Wilayah

Sawah Besar – Koramil 02/Sawah Besar bersama dengan Tiga Pilar dan bekerja sama dengan Polda Metro Jaya melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di Jl. Pisang Batu RW 10 Kelurahan Mangga Dua Selatan Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat dalam rangka penerapan protokol kesehatan, Rabu (10/6/2020).

Kegiatan penyemprotan disinfektan itu dihadiri antara lain Camat Sawah Besar Prasetio Kurniawan, Wadanramil 02/Sawah Besar Kapten Inf Rio Sitompul, Kapolsek Sawah Besar Kompol Eliantoro, Lurah Mangga Dua Selatan Agatha Bayu Putra, Satpol PP Mangga Dua Selatan serta Babinsa Mangga Dua Selatan dan Ketua RW setempat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Menurut Rio, kegiatan penyemprotan disinfektan ini sangat penting serta wajib untuk dilaksanakan karena untuk keselamatan warga masyarakat sekitar dan agar terhindar dari wabah Covid-19 yang melanda Indonesia khususnya di Jakarta.

“Selain itu walaupun penerapan New Normal ini diberlakukan, Wilayah yang saya pimpin tetap terus melaksanakan pengawasan dan himbauan kepada masyarakat untuk menghindari tempat keramaian,” ujar Rio.

Tidak lupa, ia juga mengajak masyarakat melaksanakan pola hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan dengan landasan kesadaran diri pribadi masing-masing.

Demikian pula Ketua RW setempat mengucapkan terima kasih kepada Koramil dan Polda Metro Jaya dan instansi lainnya yang telah membantu warganya sehingga dapat terhindar dari Covid-19 virus yang mematikan ini. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *