Tiga Pilar Johar Baru Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar

Johar Baru – Koramil 08/JB bersama Tiga Pilar Kecamatan Johar Baru melaksanakan Penerapan disiplin Protokol Kesehatan kepada para pedagang dan pengunjung PD Pasar Jaya Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (8/6/2020).

Selain disiplin protokol kesehatan, ditempat yang sama jajaran aparat kecamatan itu juga melakukan patroli imbauan menggunakan masker, jaga jarak agar tidak berkerumun.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam operasi tegak disiplin protokol kesehatan itu, jajaran koramil dan tiga pilar disebar untuk mengawasi pengunjung dan pedagang.

Terpantau dari pintu masuk hingga dalam pasar termasuk kawasan lahan parkir, bahkan warga yang melintas tak luput dari pantauan babinsa dan aparat tiga pilar lainnya.

“Tertib protokol kesehatan akan terus dilakukan kepada warga diwilayah binaan, termasuk masyarakat yang beraktivitas di Pasar Jaya Johar Baru saat ini,” tutur Babinsa Koramil 08/JB Serma Yudi Emeta.

“Apalagi dimasa transisi PSBB saat ini dimana pemerintah telah melonggarkan PSBB, sehingga masyarakat dapat beraktivitas namun tetap melakukan protokol kesehatan. Dan untuk mengawal kebijakan pemerintah itu, kami selaku aparat wajib melakukan patroli ke berbagai kawasan terutama tempat keramaian,” tegasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *