Babinsa Kebon Sirih Rajin Semprot Pasar Boplo

Menteng – Mencegah penularan virus Covid – 19 di pasar maka Babinsa Koramil 01/Menteng Kelurahan Kebon Sirih Sertu Abdul Halim bersama Lurah Kebon Sirih Samsul Ma”arif dan anggota PPSU melaksanakan penyemprotan disinfektan di PD Pasar Jaya Boplo Jl. Srikaya No. 2 Kebon Sirih,  Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/6/2020).

Kegiatan ini merupakan langkah yang dilakukan oleh Pemerintah Kelurahan Kebon Sirih demi melindungi warga yang beraktifitas di lingkungan pasar.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Selain dilakukan penyemprotan, diberlakukan juga penerapan protokol kesehatan oleh pengurus pasar dibantu aparat, “Masyarakat tidak perlu khawatir untuk berbelanja ke pasar sebab kami rajin melakukan penyemprotan disenfektan,” jelas Halim.

Ini adalah kali ke 4 PD Pasar Boplo di semprot dalam 1 bulan terakhir, artinya seminggu sekali seluruh bagian pasar di sterilisasi.

Masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan pangan bisa dengan nyaman berbelanja namun tetap harus menerapkan protokol kesehatan yang benar, menjaga jarak bermasker dan mencuci tangan sebelum masuk pasar. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *