Anggota Posramil Camptunas Dampingi Pembagian BLT

Boven Digoel – Babinsa Posramil 1711-02/1 Camptunas Serda Ramlin dan Serda Komarudin melaksanakan pendampingan terhadap salah satu warga binaannya, yakni Bpk. Kepala Kampung Kanggup dan Ketua RT Kampung Kanggup, Geradus Kaize, bertempat di Kampung Kanggup Distrik Sesnukt, Kabupaten Boven Digoel, Papua, Senin (08/6/2020).

“Pendampingan kali ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga binaan dalam penyaluran Dana BLT (Bantuan langsung tunai) yang bersumber dari Dana Desa Kampung Kanggup,” ungkap Ramlin.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ia menambahkan, penyaluran dan pembagian Dana Desa tersebut dilaksanakan di setiap RT Kp. Kanggup dengan cara door to door disetiap rumah masyarakat.

Ramlin menjelaskan, adapun jumlah penerima BLT di Kp Kanggup sebanyak 89 kk yang terbagi dari RT 1-4. Untuk jumlah nominal BLT (Bantuan langsung tunai) yang diterima oleh masyarakat sebesar Rp.600.000.

“Harapannya, dana BLT tersebut dapat dipergunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat dalam menghadapi dampak pandemi Covid-19 beberapa bulan terakhir ini,” pungkasnya. fey 

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *