Penuhi Gizi Balita, Persit Kodim Jakarta Pusat Bantu Balita Korban Kebakaran

Menteng – Kepedulian jajaran Koramil 01/Menteng, Kodim 0501/JP BS terhadap warga yang tertimpa musibah diwujudkan oleh Persit KCK Ranting 2 Cabang XV Kodim 0501 BS. Persit Ranting 2 dalam hal ini memberikan bantuan keperluan balita kepada korban kebakaran warga RW 03 kelurahan Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat.

Belum lama ini Ketua Persit KCK Ranting 2 Cabang XV Kodim 0501 BS didampingi Babinsa kelurahan Pegangsaan mendatangi warga yang tertimpa musibah di tempat pengungsian untuk memberikan bantuan susu formula kepada balita.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Babinsa kelurahan Pegangsaan di kesempatan itu mengatakan, pemberian susu formula adalah bentuk kepedulian jajaran persit kepada balita yang memang membutuhkan gizi yang cukup.

“Mereka anak balita sangat membutuhkan gizi apalagi saat ini mereka sedang tertimpa musibah. Untuk menjaga asupan gizi balita agar tetap sehat, maka susu diberikan untuk menjaga kesehatan balita,” terang Ketua Persit Ranting 2 Menteng Ny. Sugiyanto.

Pemberian susu formula kepada balita ditempat pengungsian mendapat apresiasi dari warga yang tertimpa musibah.

“Terimakasih banyak atas perhatian dari ibu – ibu Persit, kami saat ini memang tidak punya apa – apa lagi, semua barang barang kami ludes, habis. Untuk memenuhi kebutuhan hidup kami mengandalkan sumbangsih dari orang lain. Pemberian susu sangat bermanfaat bagi kami yang memiliki balita,” ucap seorang ibu ditempat pengungsian. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *