Wadanramil dan Babinkamtibmas Sawah Besar Antarkan Santunan Anak Yatim

Kartini – Wadanramil 02/SB Kapten Inf Sondang Sitompul di dampingi Ketua RW 08 dan Babinsa serta Babinkamtibmas kelurahan Kartini memberikan santunan sembako kepada anak yatim piatu di sekretariat RW 08 kelurahan Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (5/6/2020).

Saat menyerahkan bantuan sembako kepada anak yatim piatu sebagai tali asih, Sondang menjelaskan, Koramil 02/SB akan selalu berada di tengah masyarakat dalam membantu dan mengatasi kesulitan warga masyarakat sekitar karena dampak dari pandemi covid-19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Pemberian santunan sembako kepada anak yatim piatu ini sebagai upaya untuk memupuk rasa persaudaraan dan meringankan beban mereka, selain itu juga sebagai bentuk kepedulian Koramil Sawah Besar terhadap anak- anak yang sudah tidak berayah dan beribu ini,” tuturnya.

Menurut Sondang, anggotanya selalu rutin mendatangi warga untuk mengetahui kondisi warga masyarakat sekitarnya.

“Selain itu dampak dari PSBB, maka aktivitas masyarakat tentunya berakibat pula terhadap perekonomian masyarakat, oleh sebab itulah kami berinisiatif untuk membantu mengatasi kesulitan anak- anak yatim piatu di Wilayah Sawah Besar ini,”  ujarnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *