Babinsa Tanah Abang Kawal Penerapan Protokol Kesehatan Jelang Sholat Jumat

Tanah Abang Hari ini merupakan Sholat Jumat pertama setelah hampir 3 bulan Masjid Al Iktisham meniadakan Sholat jumat akibat pandemi Covid-19 di wilayah Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (5/6/2020).

Moment luar biasa ini dirasakan oleh sejumlah jemaah yang merindukan ibadah di Masjid ini, mereka berdatangan dengan membawa alas sholat masing – masing.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Pelda Sunarto telah bersiap di halaman masjid bersama para pengurus masjid untuk memastikan jemaah mengikuti protokol kesehatan yang benar.

“Jamaah memasuki masjid dengan terlebih dahulu diukur suhu tubuhnya, mereka harus tetap menjaga jarak dalam antrean dan menggunakan sanitaizer,” jelas Sunarto.

Didalam masjid pemberlakuan protokol kesehatan juga ketat, jamaah didak diperbolehkan berdiri rapat, harus ada jarak yang memisahkan setiap jemaah satu dengan yang lain.

“Proses ibadah berjalan lancar dengan protokol yang benar, ini membuktikan masyarakat telah faham dan peduli akan kesehatan dan keselamatan umat,” tutupnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *