Forkopimko Jaksel Terima Kunjungan Narahubung Gugus Tugas PP Covid-19

Kebayoran Baru – Forkopimko Jakarta Selatan menerima kunjungan Mayjen TNI (Purn) Afanti. S Uloli narahubung (liaison officer) BNPB untuk Gugus Tugas PP Covid-19 Provinsi DKI Jakarta dalam rangka persiapan menghadapi tatanan baru setelah tahapan PSBB ke-3, di Kantor Walikota Jakarta Selatan, Jln. Prapanca Raya no 9 Kel Petogogan Kec Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2020).

“Kita perlu mengapresiasi kinerja Gugus Tugas Covid-19 Jakarta Selatan dalam penanganan covid-19, hingga hari ini untuk semua kota di DKI Jakarta, kota Jakarta Selatan dinyatakan terkendali,” ucap Afanti.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Menurutnya, kedatangan pihaknya hari ini dalam rangka meninjau kesiapan gugus tugas Covid 19 dalam rangka persiapan menghadapi tatanan baru setelah tahapan PSBB ke-3.

“Kita masih menunggu keputusan yang diambil pemerintah tahapan apalagi yang akan diambil setelah tahapan PSBB tahap ketiga ini,” lanjut Afanti.

Ia juga menekankan kepada gugus tugas Covid-19 untuk mempersiapkan mekanisme dan protap serta protokol kesehatan apabila terjadi pelonggaran.

“Kita berharap dalam tahap berikutnya kita tetap mempunyai emergency recovery sehingga apabila terjadi dinamika yang tidak diinginkan kita bisa langsung mengambil keputusan kembali ke garis awal, tapi kita berharap  penyebaran covid-19 tetap melandai dan terus menurun sehinggah hal itu tidak terjadi,” tegas Afanti.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Dandim 0504/JS Kolonel Arh Tony Aris Setyawan, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono dan Walikota Marullah Matali, beserta jajaran Forkopimda Jakarta Selatan. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *