Danramil Menteng dan Lurah Pegangsaan Peduli Warga Korban Kebakaran

Menteng – Kebakaran yang terjadi pada tanggal 1 Juni 2020 pagi di RW 03, Pegangsaan menyisakan kesedihan mendalam bagi 15 kepala keluarga yang menjadi korban keganasan api. Mereka harus kehilangan rumah yang menjadi tempat bernaung dari panas terik matahari dan hujan.

Untuk itu Danramil 01/Menteng Mayor Kav Sugiyanto didampingi Lurah Pegangsaan Parsio menyerahkan bantuan berupa perlengkapan bayi dan susu formula kepada warga terdampak musibah kebakaran, Kamis (4/6/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Bersama Babinsa Koramil 01/Menteng Serda Istaman, Danramil dan Lurah menyambangi warga yang mengungsi di depan Sekretariat RW 03 serta menyerahkan bantuan tersebut.

“Bantuan ini kami harap bisa sedikit meringankan beban ibu yang masih memiliki balita, apalagi di situasi seperti ini ditambah musibah tempo hari kesabaran kita sedang diuji,” jelas Sugiyanto.

Ia juga mengimbau dimasa sulit seperti saat ini warga mau bergotong royong dan saling peduli, pemerintah dan TNI serta para dermawan bekerja sekuat tenaga namun tanpa dukungan masyarakat semua usaha tersebut tidak akan berhasil guna.

“Bangsa yang kuat adalah bangsa yang mau bergotong – royong memiliki toleransi, saling bekerjasama dan memiliki rasa cinta kasih kepada sesama warga, mari kita kuatkan rasa nasionalisme kita dengan gotong – royong agar menjadi bangsa yang kuat menghadapi pandemi dan musibah,” tutup Sugiyanto. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *