Babinsa Koramil Sawah Besar Monitor Rapid Test Covid-19

Sawah Besar – Babinsa Sertu Wawang Iwan dari Koramil 02/Sawah Besar monitor pelaksanaan Rapid test Covid – 19 yang digelar di halaman Kelurahan Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (4/6/2020).

Sertu Wawang yang saat itu didampingi oleh Pospol Pasar Baru juga terlihat turut membantu pelaksanaan rapid test.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Protokol kesehatan wajib diterapkan pada pelaksanaan rapid test. Warga diingatkan dan diatur saat mengantri, agar menjaga jarak, menggunakan masker, serta cuci tangan,” jelasnya.

Wawang juga menjelaskan, pelaksanaan rapid test bagi warga Kelurahan Pasar Baru diselenggarakan oleh kelurahan dan puskesmas setempat.

“Rapit test yang menampung 180 peserta ini diselenggarakan oleh Kelurahan Pasar Baru yang bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Sawah Besar,” ungkapnya.

Sejauh ini pelaksanaan rapid test berjalan kondusif. Warga sebagai peserta test terpantau tertib. “Mereka cukup mengerti dengan aturan jaga jarak yang disarankan,” tuturnya.

Dikesempatan itu Sertu Wawang berharap agar tidak ada warga yang didapati terinfeksi covid. “Semoga semua lancar, tidak ada yang terindikasi terjangkit virus,” tandasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *