Koramil Sawah Besar Bantu Sterilisasi Masjid Istiqlal Sebelum Digunakan

Sawah Besar – Mempersiapkan rumah ibadah yang akan dibuka di era New Normal Pandemi Covid-19, Koramil Sawah Besar dalam hal ini Babinsa Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sertu Wawang Iwan membantu melakukan penyemprotan disinfektan di halaman dan perkantoran Masjid Istiqlal, Rabu (3/6/2020).

Penyemprotan disinfektan kali ini diselenggarakan oleh Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Menurut Sertu Wawang Iwan, penyemprotan disinfektan di tempat-tempat rumah ibadah dilakukan agar pencegahan dari dampak Covid-19 dapat tercapai dan masyarakat yang akan melaksanakan ibadah merasa aman dan nyaman.

“Saya mengapresiasi kepedulian Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta dalam membantu melawan Covid-19, semoga yang dilakukan oleh Dinas Pemadam Kebakaran DKI ini diikuti oleh instansi lainnya dalam hal bersama-sama memerangi dampak Covid-19,” ujarnya.

Sertu Wawang Iwan berharap semua pihak bergotong- royong memberikan sumbangsihnya dalam membantu Pemerintah dan masyarakat dalam mengatasi penyebaran Pandemi Covid-19 yang bukan saja berdampak pada kesehatan tetapi juga berdampak pada perekonomian nasional.

Di masa New Normal rumah ibadah akan dibuka kembali, sehingga harus dipastikan steril dari Covid-19. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *