Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Pererat Tali Silaturahmi dengan Warga Sota

Merauke – Sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan dekat dengan masyarakat di perbatasan RI-PNG, Prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Pdw 411 Kostrad yang tergabung dalam Satgas Pamtas secara rutin melaksanakan anjangsana ke rumah warga.

Disela-sela kegiatan Dansatgas Yonif Mekanis Raider 411/Pdw Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya, di Merauke, Papua, Rabu (3/6/2020) menyampaikan,  berbagai cara dilakukan Satgas Pamtas untuk terus mempererat tali silaturahmi dan dekat dengan masyarakat Papua di perbatasan, salah satunya melalui kegiatan anjangsana atau berkunjung ke rumah warga binaan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Lebih lanjut dikatakan Rizky, seperti yang dilaksanakan oleh 6 personel Pos Kout Sota dipimpin Dantonkes Satgas Letda Ckm Iwan Debri berkunjung ke rumah Mama Maria (46) warga Kampung Sota, Distrik Sota, Rabu (3/6/2020) pagi.

“Anjangsana seperti ini rutin dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi guna tercipta hubungan yang harmonis antara TNI-Rakyat yang telah terbina baik selama ini,” ucap Rizky.

Sementara itu, Pasiter Satgas Kapten Arm Imam Ari Setiawan menambahkan, kegiatan anjangsana ini merupakan upaya yang dilaksanakan Pos Kout Sota untuk selalu dekat dengan masyarakat disekitar pos.

Pada kesempatan itu pula, Mama Maria (46) mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas Yonif MR 411/Pdw Kostrad, yang telah berkunjung selalu dekat dan hadir membantu kesulitan masyarakat.

“Sambil berkunjung, bapak-bapak TNI dari Pos Kout Sota juga mengimbau untuk selalu menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19 ini, mudah-mudahan kedekatan, kebersamaan ini akan terjaga sampai kapanpun,” tutupnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *