Koramil Menteng Berbagi Bantuan Pada Warga Binaan di Kebon Sirih

Menteng – Meringankan beban masyarakat yang ada di Wilayah Kelurahan Kebon Sirih, Menteng, Babinsa Kelurahan Kebon Sirih Sertu Abdul Halim memberikan sembako kepada warga di RT 02/RW 08 Kali Pasir, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/6/2020).

Di tengah pandemi COVID -19, Koramil 01/Menteng dalam hal ini Babinsa Kelurahan Kebon Sirih berinisiatif untuk membantu warga sekitar yang membutuhkan dengan memberikan sembako kepada masyarakat yang ada di sekitar Kebon Sirih.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sertu Abdul Halim menjelaskan, masalah yang disebabkan pandemi covid -19 perlu mendapat perhatian, peran serta dan kepedulian kita bersama untuk saling bantu-membantu sehingga beban yang dirasakan oleh masyarakat akan terasa lebih ringan.

Selain itu Sertu Abdul Halim berharap kepedulian dari semua pihak dan seluruh lapisan masyarakat untuk saling bantu-membantu terhadap warga yang membutuhkan.

“Semoga bantuan yang diberikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan ini dapat mengurangi beban kesulitan mereka di tengah pandemi covid -19 yang tak kunjung usai,” ujarnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *