Cegah Covid-19, Babinsa Cilandak Timur Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Pasar Minggu – Babinsa Kel Cilandak Timur Koramil 03/Pasar Minggu Serda Edi Prayitno melaksanakan penyemprotan disinfektan guna mencegah penularan Covid – 19 di wilayah binaannya kelurahan Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2020).

Penyemprotan dilakukan di fasilitas-fasilitas umum seperti tempat ibadah dan jalan-jalan setapak di lingkungan Kel. Cilandak Timur.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Penyemprotan disinfektan dilakukan secara rutin bertujuan untuk memutus penularan Covid-19.

“Sasaran penyemprotan disinfektan adalah fasilitas umum seperti tempat ibadah dan jalan-jalan setapak,” jelas Edi.

“Penyemprotan ini kita lakukan bertujuan untuk memutus penularan Covid-19 di lingkungan Kelurahan Cilandak Timur,” lanjutnya.

Edi juga mengatakan selain penyemprotan disinfektan pihak tiga pilar Kelurahan Cilandak Timur juga rutin memberikan imbauan dan penekanan kepada warga agar hidup disiplin dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku

Selain itu, kata Edi, kami Tiga pilar Kel.Cilandak timur selalu memberikan imbauan dan penekanan kepada warga untuk hidup disiplin dan selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Kami harapkan warga masyarakat menjadikan masker dan menjaga jarak fisik serta kebiasaan cuci tangan menjadi suatu keharusan dan kewajiban,” tutupnya. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *