Babinsa Senen Sterilisasi Masjid di Wilayah Binaan

Senen – Babinsa Koramil 03/Senen melakukan penyemprotan desinfektan di rumah ibadah kelurahan Senen, Jakarta Pusat, Selasa (2/6/2020).

Penyemprotan yang dilakukan oleh dua orang babinsa, Pelda Hasan Basri dan Serda Sugianto melakukan sterilisasi di Mesjid Al Arief jln Pasar Senen Rt 06 Rw 04 Kelurahan Senen Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam pelaksanaan, seluruh sisi bagian dalam dan luar mesjid disemprot cairan desinfektan. Mulai dari gerbang masuk hingga seluruh bagian dalam mesjid. Penyemprotan desinfektan ini dilakukan untuk mengantisipasi penularan covid 19.

“Seluruh ruangan Mesjid termasuk gerbang disemprot oleh cairan desinfektan. Setidaknya ini upaya untuk mencegah penularan covid 19. Disemprot untuk mematikan virus agar umat yang melakukan ibadah aman, tidak was was,” terang Pelda Hasan Basri.

Penyemprotan desinfektan yang dilakukan pada pukul 09.00, dilaksanakan dengan aman. Saat penyemprotan petugas turut menggunakan pelindung diri, berupa : Masker, sarung tangan. Disinfektan, Kain lap dan lainnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *