Lawan Covid-19, Babinsa Tanah Abang Terlibat Sterilisasi Pasar

Tanah Abang – Babinsa Kelurahan Kampung Bali Serka Dedy menghadiri Apel Gabungan Tiga Pilar di Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat dalam rangka Penyemprotan yang akan dilaksanakan oleh PMI di depan Pasar Blok A Pasar Tanah Abang, Kelurahan Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat yang dihadiri ketua PMI Jakarta Pusat, Minggu (31/05/2020).

Apel yang dipimpin Camat Tanah Abang Yassin Pasaribu menunjukkan kebersamaan dan kesiapsiagaan aparat di Wilayah Tanah Abang, Jakarta Pusat dalam melaksanakan tugas.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Usai Apel, Serka Dedy melaksanakan pendampingan penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan oleh PMI dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 di fasilitas umum terutama di Blok A Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Serka Dedy selaku Babinsa Kelurahan Kampung Bali Koramil 05/Tanah Abang selalu siap sedia dalam membantu setiap kegiatan di wilayah binaannya dan dalam menghadapi berbagai permasalahan yang ada di wilayahnya.

Selain itu Serka Dedy juga memberikan imbauan kepada masyarakat sekitar agar selalu mendukung dan mematuhi peraturan PSBB yang ditetapkan oleh pemerintah.

“Saya mengimbau kepada seluruh warga masyarakat agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak aman dengan tidak melakukan kontak fisik,” ujarnya. fry 

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *