Anggota Koramil Menteng Antarkan Bansos Kepada Warga Lansia dan Disabilitas Binaannya

Menteng – Anggota Koramil 01/Menteng Kodim 0501/JP BS Sertu Suyitno dan Sertu Rimun mengantarkan langsung bantuan sembako kepada warga binaannya, di kelurahan Menteng, Jakarta Pusat.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada warga yang terdampak Covid-19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Bantuan kali ini menyasar kepada warga disabilitas dan yang sakit stroke,” ujar Suyitno, Minggu (31/05/2020).

Saat yang sama, salah seorang disabilitas, sebut saja Yono menyampaikan apresiasinya. “Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI atas bantuan paket sembako ini. Pada masa pandemi virus corona ini hampir semuanya terkena dampak, khususnya secara ekonomi,” tambahnya.

Yono menjelaskan, di tengah pandemi Covid-19 ini, ia dan rekannya sesama penyandang disabilitas tetap berusaha semangat untuk menjalani hidup secara mandiri.

Selain kepada disabilitas, Sertu Suyitno juga mengantarkan langsung bantuan kepada warga yang terserang stroke.

“Saya berharap warga binaan kami tetap semangat dalam menjalani berbagai aktivitas di saat pandemi virus corona. Tetapi tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah diimbau pemerintah. Mulai dari menggunakan masker hingga menjaga jarak atau social dan physical distancing,” lanjut Suyitno.

Ia juga mengingatkan warganya terkait penerapan pola hidup bersih dan sehat (PHBS). Mulai dari membiasakan cuci tangan pakai sabun hingga mengkonsumsi makanan bergizi untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

“Mari kita sama-sama melawan Covid-19 dengan menerapkan anjuran kesehatan dari pemerintah, agar pandemi Covid-19 segera berlalu,” tandasnya. fry¬†

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *