Danramil Menteng Peduli Kepada Petugas Kebersihan Taman

Menteng – Puluhan pekerja harian lepas Taman Menteng mendapat sembako beras dari Koramil 01/Menteng. Beras sebanyak 5 kg tersebut dibagikan langsung oleh Danramil 01/Menteng Mayor Kav Sugiyanto.

“Pembagian beras merupakan bentuk perhatian TNI dalam hal ini Koramil 01/Menteng kepada para pekerja kebersihan taman Menteng yang memang berdekatan dengan Koramil,” tutur Sugiyanto usai membagikan sembako, Jumat (29/05/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pembagian beras yang dilaksanakan pada pagi hari itu dilakukan dilapangan taman Menteng. Beberapa petugas merasa bersyukur mendapat sembako.

“Saya sangat bersyukur mendapat beras dari Danramil. Lumayan, sangat membantu kebutuhan beras dirumah. Istri saya pasti sangat senang,” ujar salah satu petugas kebersihan.

Sebelumnya Sugiyanto melakukan komunikasi kepada awak keberaihan taman. Adapun komunikasi yang dilakukan berupa imbauan untuk mematuhi pelaksanaan PSBB.

“Agar pandemi Covid-19 cepat berakhir, mari kita sama-sama mematuhi pembatasan sosial bersekala besar. Mari kita sama sama bersinergi memutus rantai covid 19. Jaga diri kita, untuk keluarga yang kita sayangi,” ajaknya. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *