Aturan Normal Baru, Kodim Jaksel Tempatkan Pasukan di Keramaian

Kebayoran Lama – Kebijakan New Normal atau Normal Baru dengan menekankan standar Protokol kesehatan Covid-19, Kodim 0504/JS menempatkan pasukan di titik-titik keramaian di wilayah Jakarta Selatan guna mengimbau warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Arh Tony Aris Setyawan di Makodim 0504/JS, Kamis (28/05).

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kebijakan New Normal, TNI – POLRI menjadi garda terdepan menegakkan protokol kesehatan Covid-19, pasukan yang di tempatkan di titik-titik keramaian wajib mengingatkan, memberikan imbauan kepada masyarakat agar menggunakan masker dan selalu menjaga jarak fisik 1 – 2 meter,” ujar Tony.

Sementara bagi pengelola tempat keramaian, lanjutnya, diwajibkan menyiapkan tempat cuci tangan/hand sanitizer dan petugas pemeriksa suhu tubuh serta membatasi pengunjung agar tidak terjadi kerumunan.

Menurut Tony, untuk mendukung kebijakan New Normal berjalan sesuai dengan rencana perlu kesadaran dari masyarakat. “Untuk itu saya mengajak kepada warga masyarakat mari kita tumbuhkan disiplin dari masing-masing pribadi dan saling mengingatkan satu sama lain agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” katanya.

“Mari kita jaga diri kita dan keluarga kita jangan membawa Covid-19 pulang kerumah dengan selalu hidup disiplin dan patuhi protokol kesehatan covid-19, pakai masker, jaga jarak fisik, hindari keramaian, selalu cuci tangan, semoga pandemi ini cepat berlalu,” imbuhnya.

Pasukan TNI-POLRI nantinya akan di tempatkan di pusat-pusat perbelanjaan, terminal, stasiun, serta titik-titik keramaian lainnya. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *