Penerapan PSBB Ketiga Kalinya, Anak Muda Ini Masih Tak Indahkan Peraturan

Kemayoran – Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta telah diperpanjang untuk ketiga kalinya oleh Pemda, namun kesadaran beberapa orang warga untuk mengikuti peraturan tetap tak berjalan seperti yang diharapkan.

Pagi ini di check point PSBB Jl. Timah, Kelurahan Harapan Mulia, Kecamatan Kemayoran Babinsa Koramil 07/Kemayoran Serda Supriyono masih mendapati beberapa anak muda yang tak menggunakan masker saat berkendara di jalan tersebut, Selasa (26/5/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Mohon maaf kami berhentikan dan tegur, mereka berkelit hendak kedepan tak jauh dari lokasi, bagi kami alasan apapun tidak menjadi pembenar sehingga kami minta untuk berputar balik kembali kerumah untuk mengambil masker,” jelas Supriyono.

Bersama anggota Dishub, Satpol PP dan anggota Polsek Kemayoran kegiatan Serda Supriono pagi itu disibukkan dengan ulah beberapa warga yang kedapatan tidak bermasker atau membawa masker tapi digantung dileher.

“Kami berharap kesadaran masyarakat untuk mentaati aturan, sebab aturan dibuat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 yaitu dengan menggunakan masker saat diluar rumah,” tutupnya. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *