Hari Ketiga Lebaran, Babinsa Sawah Besar Tetap Bagikan Sembako

Mangga Dua – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat Indonesia yang terdampak Covid-19 Khususnya di wilayah Kelurahan Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Koramil 02/Sawah Besar dalam hal ini Babinsa Kelurahan Mangga Dua Selatan Sertu Marbun dan anggota Satpol PP Septyan beserta Ketua RW 01 Kuwatno membagikan paket sembako swadaya Koramil kepada warga di Wilayah Mangga Dua Selatan, tepatnya di Jln. Mangga Besar 13A, Selasa (26/05/2020).

Kegiatan aksi sosial ini merupakan upaya dalam membantu dan meringankan beban masyarakat sekitar karena dampak pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sertu Marbun berharap bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban warga sekitar dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga kegiatan sosial ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya di wilayah Mangga Besar ini dan juga sekaligus sebagai bukti nyata bahwa TNI AD khususnya Koramil Sawah Besar selalu siap membantu dan hadir di tengah- tengah masyarakat,” ujar Marbun. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *