Idul Fitri 1441 H, Babinsa Warnai Keceriaan Anak Yatim Kelurahan Menteng

Menteng – Keceriaan anak yatim dan piatu di Kelurahan Menteng terpancar dihari kemenangan Idul Fitri 1441 H. Keceriaan mereka dipicu oleh kedatangan Babinsa kelurahan Menteng Sertu Suyitno.

Pagi itu, Babinsa dari Koramil 01/Menteng sengaja mendatangi anak yatim diwilayah Kelurahan Menteng. Adapun maksud kedatangan untuk menunjukkan rasa kasih dan kepedulian jajaran TNI kepada generasi penerus bangsa.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dengan membawa kotak bingkisan dan tentunya tali asih, Sertu Suyitno menghampiri kediaman putra putri yatim dari rumah ke rumah.

Diiringi ucapan salam sembari mengetuk pintu rumah, Sertu Suyitno disambut oleh seorang anak yang awalnya memasang mimik sungkan. Namun setelah Sertu Suyitno menjelaskan kedatangannya, maka detik itu juga keceriaan muncul di wajah si anak.

Ada beberapa anak yatim yang mendapat bingkisan lebaran dan tali asih oleh Koramil 01/Menteng melalui anggota babinsanya. Umumnya dari mereka yang menerima menyambut dengan suka cita. Dan akhirnya, Sertu Suyitno menggenapi keceriaan anak yatim dihari yang fitri ini.

“Kebahagiaan ini mari kita bagikan kepada mereka anak – anak Yatim, karena mereka adalah bagian dari masyarakat Menteng,” tutupnya. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *