Cegah Penularan Corona, Babinsa Kemayoran Semprot Disinfektan

Kemayoran – Mencegah penularan virus corona dilingkungan warga Sumur Batu, Jakarta Pusat, Babinsa Koramil 07/Kemayoran Serda Supriono lakukan penyemprotan desinfektan. Senin (25/5/20)

Tepatnya dilingkungan Jl. Sumur Batu RT 011/RW 05 kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat Serda Supriono bersama Kopda Heri dengan menggunakan alat semprot disertai alat pelindung diri lengkap menyusuri pemukiman warga melakukan sterilisasi wilayah.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Sterilisasi wilayah terutama di wilayah binaan sudah menjadi tanggungjawab kita sebagai aparat pengayom masyarakat meski masih dalam suasana Idul Fitri,” tutur Supriono saat persiapan penyemprotan.

Usai pelaksanaan, Supriono menyampaikan bahwa ia juga melakukan sosialisasi dan arahan kewaspadaan cegah tangkal penularan corona kepada warga.

Seperti yang ia katakan kepada salah satu warga setempat. “Pak, saat ini penularan virus corona masih memprihatinkan. Jadi, untuk kesehatan kita bersama, kita wajib menaati dan mematuhi peraturan pemerintah (PSBB),” katanya.

“Jaga diri kita dan keluarga, dengan menghindari kerumunan, rajin cuci tangan, tidak perlu keluar rumah, lakukan pola hidup sehat,” urai Supriono mengingatkan

Aksi kepedulian yang dilakukan pagi hari itu mendapat dukungan warga. Terlihat respon positif yang diperlihatkan warga Sumur Batu dan rasa bangga karena pengabdian tanpa henti para abdi negara ini. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *