Idul Fitri 1441 H, Babinsa Menteng Bantu Lansia

Menteng – Sertu Abdul Halim babinsa Kelurahan Kebon Sirih Koramil 01/Menteng menyalurkan bantuan sembako dari donatur kepada warga di lingkungan binaan kelurahan Menteng, Jakarta Pusat.

Sesuai tugas dan tanggungjawabnya, babinsa yang bertugas di Koramil 01/Menteng ini tetap menjalankan tugasnya hingga awal bulan Syawal.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Ini adalah tugas dan tanggungjawab kami sebagai aparat, pengayom dan pelayan masyarakat,” tutur  Halim.

“Terutama disaat Syawal ini, mendistribusikan sembako bagi warga yang membutuhkan, lansia RW 08 kelurahan Kebonsirih Menteng sangat bermakna bagi kami. Kami berbahagia ketika melihat mereka, warga lansia bersukacita saat menerima apa yang kita berikan,” tambahnya.

Sesuai rencana pelaksanaan penyaluran, babinsa dari satuan Kodim 0501/Jakarta Pusat BS ini menyalurkan bantuan dari rumah kerumah warga sasaran.

Saat penyaluran sembako, Halim juga tetap melakukan kewajibannya menghimbau dan mengingatkan warga agar selalu waspada terjangkit wabah Covid 19.

“Selalu waspada ya Bu. Atur pola hidup sehat, jaga makanan, rajin cuci tangan, jaga jarak aman saat merayakan Idul Fitri dan gunakan masker. Selalu waspada untuk keluarga tercinta,” pesan Halim. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *