Sinergitas 3 Pilar dan Yayasan Buddha Tzu Chi Bantu Guru PAUD Matraman

Matraman – Sinergitas 3 Pilar Matraman bersama Yayasan Buddha Tzu Chi memberikan bantuan berupa bahan pokok makanan kepada guru PAUD sekecamatan Matraman yang terdampak pandemi Covid-19, Pandemi ini sangat berdampak pada aspek ekonomi masyarakat terlebih sebagai pengajar guru PAUD, bantuan yang diberikan ini untuk menopang kebutuhan hidup sehari hari.

Danramil 02/Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono yang didampingi Kaur Bhakti Kapten Arm Matrawi bersama tiga pilar Kecamatan Matraman dan Yayasan Budha Tzu Chi membagikan 300 paket sembako kepada guru PAUD di (6) enam Kelurahan wilayah Kecamatan Matraman, Jumat (23/05/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kegiatan pemberian 300 paket sembako ini di apresiasi oleh Danramil Matraman, karena dengan tujuan untuk membantu guru PAUD bisa terlaksana, ia menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada Yayasan Budha Tzu Chi, karena sembako ini sangat membantu guru PAUD di kondisi seperti sekarang.

Camat Matraman mengatakan, kegiatan pemberian paket sembako kepada guru PAUD sebagai wujud kepedulian tiga Pilar Matraman bersama Yayasan Budha Tzu Chi.

“Kami akan selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada warga kurang mampu yang hanya seorang Guru PAUD, bantuan yang disalurkan kepada yang berhak dan sangat membutuhkan,” tambahnya.

“Kami tiga pilar Matraman tetap melakukan himbauan kepada masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan senantiasa gunakan masker, tetap menjaga kesehatan, jaga jarak satu dengan yang lain, cuci tangan dan jika tidak ada keperluan yang mendesak, usahakan tetap berada dirumah,” tutup Camat. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *