Persit Kodim Jakarta Pusat Distribusikan Sembako Buddha Tzu Chi

Menteng – Warga lanjut usia di Jl. Menteng Tenggulun RW 01 Kelurahan Menteng mendapat perhatian dari ibu ibu anggota Persit KCK Ranting 2 Cabang XV Kodim 0501 BS PD Jaya, Sabtu (23/05/2020).

Adapun wujud perhatian itu berupa bantuan sembako yang merupakan hasil jalinan kerjasama antara anggota Persit dan Yayasan Buddha Tzu Chi.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ny. Suyitno salah satu anggota Persit yang turut mendistribusikan sembako mengemukakan, bahwa pemberian sembako ini adalah wujud perhatian dan kepedulian antar sesama di masa pandemi Covid 19, terutama bagi para lansia di RW 01 Kelurahan Menteng, Jakarta.

“Setidaknya bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan TNI kepada lansia agar selalu bersemangat menghadapi masa-masa sulit seperti saat ini, wabah corona menjadi ancaman,” tutur Ny. Suyitno saat membagikan bantuan kerumah rumah warga lansia.

Saat menyalurkan bantuan, anggota Persit terpantau menerapkan protokol kesehatan. Alat pelindung diri, seperti masker dan sarung tangan selalu melekat, mengantisipasi dan meminimalisir dampak covid 19. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *