Gotong Royong Kodim Jakpus dan Yayasan Dian Mandiri Bagikan Beras

Petamburan – Dalam rangka “Jepe Gotong Royong” dari Kodim 0501/JP BS, jajaran Koramil 05/TA dan Tiga pilar Kelurahan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat membagikan sembako dari Yayasan Dian Mandiri, Sabtu (23/05/2020).

Pasiter Kodim 0501/JP BS Mayor Kav. Dwi Joko  mengatakan, pembagian 100 paket beras akan dibagikan kepada warga di RT 05 dan 06 RW 09 Kelurahan Petamburan Kecamatan Tanah Abang Jakarta pusat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“100 paket sembako berupa beras 5 kilo gram akan dibagikan langsung door to door ke warga yang membutuhkan, terutama bagi warga terdampak covid 19,” tuturnya.

”Sumbangan mungkin tidak seberapa namun harapan kami bisa memberikan suport dan dukungan warga menghadapi kondisi kekinian,” tambah Pasiter disela kegiatan

Dalam pelaksanaannya Danramil 05/Tanah Abang, Mayor Arh Didik Wahyudi beserta jajaran tiga pilar lainnya turun langsung membagikan sembako kepada warga.

Kegiatan yang disambut suka cita oleh warga dihadiri Kompol Sri Wahyudi (Wakapolsek tanah Abang), Yasin Pasaribu (Camat Tanah Abang), Iptu Basuki (Kapospol Pejompongan), Lurah Petamburan, Peltu Edy Ferdian (Babinsa Kelurahan Petamburan) dan Bripka Ginanjar (Bhabinkamtibmas). fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *