Dipenghujung Ramadhan Koramil Cempaka Putih Tetap Bagikan Takjil

Cempaka Putih – Anggota Koramil 06/Cempaka Putih, Kodim 0501/Jakarta Pusat BS aktif dan concern dalam kegiatan Sosial dalam bulan Puasa dimasa Pandemi Covid-19 ini.

Hal ini terus dibuktikan oleh Wadanramil 06/Cempaka Putih Lettu Czi Sefanye Banik, bersama ibu-ibu Persit Ranting 7 Cempaka Putih, Cabang XV Kodim 0501 BS PD Jaya, dengan membagikan takjil berbuka puasa sebanyak 200 box bagi pengendara roda dua (motor), di Jalan Cempaka Putih Tengah Raya, Kelurahan Cempaka Putih Timur, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (23/05/2020) sore.

Muat Lebih

banner 300250

Kegiatan ini merupakan rutinitas setiap sore hari dibulan suci Ramadhan. Menggandeng beberapa donatur yang memiliki kepedulian yang sama maka kegiatan ini berjalan lancar dan tanpa henti.

“Dipenghujung Ramadhan kali ini kami akan menggenapkan bantuan kepada masyarakat untuk membagi takjil dan nasi boks untuk berbuka,” jelas Sefanye.

“Semoga dengan apa yg kami lakukan dapat sedikit membantu masyarakat dan mendekatkan hubungan kekeluargaan antara Koramil 06/ Cempaka Putih dengan warga binaan,” tutupnya. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *