Persit dan Koramil Johar Baru Gelar Aksi Kemanusiaan

Johar Baru – Koramil 08/Johar Baru bersama Persit Ranting 9 Johar Baru menggelar aksi kemanusiaan di pemukiman RT 05 dan RT 06 / RW 02 Johar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (22/05/2020).

Dibawah pimpinan Danramil 08/Johar Baru Mayor Inf Dasim jajaran Koramil bersama ibu ibu Persit membagikan ratusan paket buka puasa dan sembako berupa beras 2 kg.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Paket bantuan yang berjumlah 100 paket buka puasa bersama dan 100 sembako diberikan secara simbolis kepada Ketua RW 02 Kelurahan Johar Baru, M. Yunus yang nantinya akan dibagikan kepada warga lansia dan warga terdampak Covid-19.

Selain membagikan secara simbolis ibu ibu Persit Ranting 9 juga turun langsung membagikan sembako kepada warga Lansia, jompo atau cacat dari rumah ke rumah.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami kepada warga binaan, terutama kepada warga lansia dan masyarakat yang terdampak Covid-19. Hal ini penting kita gelar karena mereka yang terdampak sangat memerlukan uluran tangan kemanusiaan, terlebih dimasa penetapan PSBB saat ini,” tutur Dasim.

Selain memberikan bantuan sembako, jajaran koramil juga mengimbau kepada warga agar selalu mematuhi aturan cegah tangkal penularan wabah corona.

Pembagian ratusan paket sembako kepada warga sasaran terpantau berjalan kondusif. Arahan babinsa untuk melaksanakan protokol kesehatan diterapkan dan dipatuhi warga. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *