Ramadhan Di Tengah Pandemi Covid-19, Kogabwilhan-I Baksos “Peduli dan Berbagi”

Penjaringan – Komando Gabungan Wilayah Pertahanan-I (Kogabwilhan-I) melanjutkan kegiatan Bhakti Sosial berupa membagikan sembako kepada masyarakat yang telah dilaksanakan beberapa kali oleh Kogabwilhan I. Untuk kali ini baksos dilaksanakan di Dermaga Ujung Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (19/5/2020).

Kegiatan baksos dihadiri oleh Waaster Kogabwilhan-I Kolonel Mar Said Latuconsina, Waaskomlek Kolonel Chb M. Nur. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Ny. Sheli Richard T. mewakili Ketua IKKT Pragati Wira Anggini CBS Kogabwilhan-I Ny. Vero Yudo Margono dengan didampingi oleh Ibu Asintel Ny. Silvi Bambang W., Ibu Asops Ny. Evi Suhardi, Ibu Aspers Ny. Erwin M.Safei, Ibu Aslog Ny. Ivone Berlin, Ibu Askomlek Ny. Nining Teguh P. yang menyerahkan secara langsung ke masyarakat yang berada di sekitar lokasi baksos tersebut.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Paket sembako yang dibagikan berjumlah 1.000 Paket. Dengan kegiatan ini Kogabwilhan-I berharap dapat meringankan beban masyarakat selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh pemerintah saat ini. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *